Bantu Roda Perekonomian Masyarakat Prajurit Buaya Putih Kostrad Beli Hasil Kebun Mama Papua

 

Foto : Prajurit Pos Beoga Pimpinan Danpos Lettu Inf Ari Surahman Bantu gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat, yang terletak di Kampung Wilawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. 




Puncak Papua  ||   Prajurit Pos Beoga Pimpinan Danpos Lettu Inf Ari Surahman Bantu gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat, yang terletak di Kampung Wilawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, kemarin. 

Menjadi bagian dari tugas prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga untuk membantu gerakkan Roda perekonomian masyarakat dengan cara membeli hasil kebun Mama Papua berupa sayur-sayuran dan buah-buahan. 

Mama Laurena salah satu mama yang berdagang sayuran terlihat sangat gembira dan terpancar senyum lebar dari wajahnya, “Terima kasih atas kebaikan anak-anak Pos Beoga yang sudah membeli banyak sayuran mama, Semoga Tuhan memberkati dan melindungi Anak-Anak TNI yang sedang bertugas di tanah Papua.. wah wah wah,” ungkapnya. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan, "Selain turut berperan dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat, berbagi kebahagiaan kita juga mempererat hubungan dengan warga masyarakat binaan Pos," ungkapnya. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar