Buaya Putih Ambil Alih Atasi Kesulitan Ekonomi Rakyat Papua dengan Belanja Borong Habis Dagangan Emak

 

Foto : Buaya Putih terlihat berbelanja dengan memborong semua dagangan emak emak di pedalaman Papua di Kampung Gigobak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, dalam rangka mengurangi beban atau kesulitan ekonomi masyarakat dan ini dilakukan merupakan salah satu kewajiban Satgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP. 




Puncak Papua  ||  Untuk mengatasi kesulitan rakyat Papua, Buaya Putih dalam hal ini mengambil langkah tepat dengan berbelanja memborong habis dagangan emak emak, yang hal ini juga, merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan. 

Pos Sinak memborong hasil tani (ROSITA) untuk meringankan beban ekonomi masyarakat pedalaman Papua di Kampung Gigobak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Selasa (14/5/24). 

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa kegiatan ROSITA adalah sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 323/BP untuk membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat di wilayah Papua. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindakan nyata dan kepedulian kami, dengan memborong hasil tani seperti ini diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat Papua," ucap Dansatgas. 

"Banyak warga yang kekurangan dalam segi ekonomi, khususnya di Distrik Sinak, dimana masyarakat mengandalkan berjualan hasil bumi sebagai penghasilan harian mereka, untuk itu kami menyambut setiap masyarakat yang datang membawa hasil buminya, semoga dengan memborong hasil buminya dapat sedikit membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan ekonomi nya, sehingga tercipta masyarakat yang Sejahtera," tambahnya. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar