Kasal Berikan Pengarahan Kepada Perwira Marinir Wilayah Jakarta

Foto : Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali memberikan Pengarahan kepada para Perwira Marinir TNI AL Wilayah Jakarta yang berlangsung di Gedung Gada Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. 




Jakarta  ||  "Dunia boleh berubah dan berbeda, teknologi boleh berganti, tetapi Marinir tetaplah Marinir, yang kesetiaan adalah hembusan nafasnya, yang pengabdian adalah aliran darahnya, yang pengorbanan adalah jiwanya, yang rakyat dan negara adalah segalanya". 

Demikian tegas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Pengarahan Kasal kepada para Perwira Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) Wilayah Jakarta yang berlangsung di Gedung Gada Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/5/24). 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan kepada anggotanya tetapi juga wadah untuk menyampaikan informasi serta penekanan pimpinan TNI AL sebagai bentuk kontrol kepada Perwira Marinir TNI AL, guna terwujudnya prajurit Marinir TNI AL yang memiliki mental tempur, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi. 

Dengan bangga Kasal menyampaikan ucapan terima kasih atas segala keberhasilan prajurit Marinir TNI AL dalam penugasan dan pengabdian menjaga keutuhan NKRI sejak awal terbentuk hingga saat ini, baik penugasan Satgas dalam dan luar negeri, penanggulangan bencana, penanganan selama pandemi Covid-19, dan pengamanan pulau-pulau terluar. 

Kasal juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto atas berbagai keberhasilan prajurit Marinir TNI AL dalam penugasan. 

Diakhir kesempatan Kasal memberikan beberapa penekanan bagi para Perwira Marinir TNI AL untuk terus berlatih mengasah kemampuan diri terutama dalam menghadapi perkembangan teknologi kedepannya serta siap menjaga profesionalitas guna menjadi contoh bagi anggota dan masyarakat luas. 

Pengarahan Kasal kali ini diikuti sebanyak 470 Perwira Marinir TNI AL terdiri dari Perwira Tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen), dan Perwira Pertama (Pama) wilayah Jakarta. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar