Pangkoopsud I Ikuti Lomba Tembak Tanfoglio Cup Tahun 2024

Foto : Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin ikuti Lomba Tembak Tanfoglio Cup Tahun 2024 dari tanggal 7 Juni – 9 Juni 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta. Hadir dalam kejuaraan tersebut Kasau, Kasal serta Para Pejabat Utama TNI AU, TNI AL, TNI AD, Polri serta Pejabat Eksekutif Sipil.



Jakarta  ||  Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin ikuti Lomba Tembak Tanfoglio Cup Tahun 2024 dari tanggal 7 Juni – 9 Juni 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta. Hadir dalam kejuaraan tersebut Kasau, Kasal serta Para Pejabat Utama TNI AU, TNI AL, TNI AD, Polri serta Pejabat Eksekutif Sipil. 

Kejuaraan tersebut sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet menembak serta meningkatkan prestasi atlet menembak di seluruh Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional dan internasional, serta mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan atlet menembak di Indonesia untuk menghadapi kompetisi-kompetisi yang setingkat maupun lebih tinggi. 

Dalam pertandingan tersebut memperebutkan trophy juara sebanyak 48 piala, 270 medali serta sertifikat dan uang pembinaan. 

Kejuaraan menembak kali ini meliputi beberapa kategori dengan peserta dari dalam dan luar negeri, diantaranya Tembak Reaksi Level III (International) dan Tembak Pistol 25 Meter (Open Turnamen) dengan kategori Kelas Perorangan TNI/Polri Putra, Perorangan TNI/Polri Putri, Perorangan Sipil Putra, Perorangan Sipil Putri dan Beregu Campuran serta Tembak Pistol Eksekutif (20 Meter). 

Dengan mengusung tema “Kualitas dan Prestasi Adalah Kehormatan”, PT. Gemilang Prahesty Pratama sebagai penyelenggara yang bekerja sama dengan Angkasa Shooting Club (ASC) berkomitmen untuk terus dapat mendukung perkembangan olahraga menembak di tanah air dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah internasional. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar