Selamat Jalan Ir. James Parlin Sidabutar



Kompas7.id || Depok _ Kabar Duka datang dari Dewan Pimpinan Pusat LSM BAKORNAS atas berpulangnya Ir. James Parlin Sidabutar selaku salah satu Penasehat LSM BAKORNAS ( Badan Anti Korupsi Nasional)

Almarhum Ir. James Parlin Sidabutar tutup usia 58 tahun. Ia lahir di Kota medan pada tanggal 13 Maret Tahun 1963 dan tutup usia pada 06 November 2021. Berdasarkan Diagnosa Dokter Almarhum meninggal dikarenakan ada dugaan serangan jantung. Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Dadap No 1. Rt/Rw 01/05. Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang dermawan, Ia juga merupakan salah satu pengusaha senior dibidang kontruksi di Kota Depok. Almarhum sangat dikenal bersahabat dikalangan Aktivis, Insan Pers, LSM maupun sesama pengusaha, Bahkan sangat bersahabat dikalangan pemerintah Kota Depok.

Rasa duka yang amat mendalam di rasakan oleh Keluarga besar LSM BAKORNAS, terkhusus dirasakan oleh Hermanto S.Pd.K selaku Ketua Umum LSM BAKORNAS.

Hermanto menyampaikan, Kami terkhusus saya pribadi begitu merasakan kehilangan. Beliau adalah orangtua angkat saya. Beliau sudah anggap saya seperti anak kandungnya. Beliau banyak mensupport, membimbing dan menuntun saya. " Selamat Jalan Bapa, Tenanglah disurga" Ucapnya.

Hisar selaku Sekretaris Jenderal LSM BAKORNAS Juga turut merasakan duka yang mendalam. "Banyak kenangan yang tak terlupakan dan kebaikan dan pengorbanan yang telah Almarhum perbuat, "Selamat Jalan tenanglah disurga". Pungkas Hisar.

Ucapan turut berdukacita pun turut disampaikan oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC LSM BAKORNAS. Mulai dari Aceh hingga Papua.

"Keluarga besar DPD LSM-BAKORNAS KEPUALUAAN NIAS.TURUT BERDUKACITA ATAS Meninggalnya  Bapak Penasihat DPP LSM BAKORNAS. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan oleh yang Maha Kuasa" Ucap Yuli Irama Hulu selaku Ketua DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias.

"Turut berdukacita atas kepulangan Orang tua kita yaitu Bang Parlin Sidabutar Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran keikhlasan serta penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa," Ucap Julianta Sembiring, Amd. MI., SH.,SE. Selaku Ketua Advokasi DPP LSM BAKORNAS.

Hal senada juga disampaikan oleh Feri Indra Leki selaku Ketua DPD LSM BAKORNAS Sumsel, Rafael Ood Ambarauw selaku Ketua DPD LSM BAKORNAS Papua dan Seluruh Jajaran DPP dan Seluruh Kader, Pengurus dan Anggota LSM BAKORNAS di seluruh Nusantara.

Kehilangan yang sangat mendalan turut juga dirasakan oleh seluruh jajaran Direksi, Redaksi dan Seluruh Insan Pers Media Nasional Koran Parlemen dan Media Nasional Benhill Pos. Almarhum merupakan Dewan Penasihat di media tersebut. (Red/Team)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar