Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN | kompas7.id|| Wakil Ketua DPRD Kota Medan, HT Bahrumsyah menegaskan, Jembatan Titi Dua Sicanang merupakan skala prioritas Pemko Medan di awal tahun 2022 ini. Harapannya, di triwulan pertama ini sudah mulai dikerjakan oleh Dinas PU Kota Medan.

“Ini komitmen Wali Kota Medan dan OPD (organisasi perangkat daerah), bahwa tahun ini yang menjari pekerjaan rumah (PR) harus segera diselesaikan untuk dijadikan skala prioritas khususnya untuk Jembatan Sicanang,” tegas dewan akrab disapa Bahrum, Minggu (23/1/2022).

Dengan anggaran berkisar Rp16 miliar yang sudah ditetapkan, wakil rakyat dari Medan Utara ini berharap, segera memulai proses tender. Harapannya, pelaksanaan tender yang akan dilaksanakan, kepada Dinas PU Kota Medan dapat menyaring pelaksana proyek yang benar-benar profesional.

“Sudah cukup tiga tahun berturut-turut pembangunan Jembatan Sicanang bermasalah, ini menjadi pengalaman buruk baik kita. Kami yakin, pak wali dan kawan-kawan di OPD punya komitmen bersama melalui anggaran yang ada, agar jembatan itu dibangun sesuai harapan dengan skala prioritas,” ungkapnya.

Ketua DPD PAN Kota Medan ini tetap mengawasi proses pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut. Sehingga, pelaksanaanya di lapangan tidak lagi terbengkalai seperti tahun-tahun sebelumnya. “Yang jelas, kita tetap mengawasinya,” tegas Bahrum.

Terpisah, Kadis PU Kota Medan, Topan Ginting dikonfirmasi via WhatsApp belum dapat menjelaskan pelaksanaan tender dan dimulainya pembangunan Jembatan Sicanang tersebut. (nel)

Leave A Reply