Persit KCK PD I/Bukit Barisan Gelar Bazar UMKM dan Fashion Show

Memperingati HAUL Ke-77 dan juga sambut bulan suci ramadhan Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB gelar Bazar yang di ikuti oleh UMKM Persit Kartika Chandra Kirana dan UMKM Provsu dari tanggal 7 s/d 9 Maret 2023, di Aula Makodam I/ BB, Jl.Gatot Subroto Km.7, RW5, Kel.Cinta Damai, Kec.Medan Helvetia. 


Medan - Memperingati hari jadi Persit Ke-77 dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan mengadakan kegiatan bazar UMKM yang di ikuti oleh UMKM Persit Kartika Chandra Kirana dan UMKM Provinsi Sumatera Utara yang di selenggarakan dari tanggal 7 sampai dengan 9 Maret 2023, bertempat di Aula Makodam I/ Bukit Barisan, Jl. Gatot Subroto Km. 7, RW 5, Kel. Cinta Damai, Kec. Medan Helvetia. Selasa (07/03/2023)

Kegiatan ini diikuti juga oleh jajaran Korem dan Kodim wilayah Bukit Barisan. Berbagai macam produksi makanan, minuman, dan kerajinan buah karya hasil Ibu - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan UMKM dari Provinsi Sumatera Utara di tampilkan dalam Bazar UMKM tersebut. 


Pada acara pembukaan Bazar UMKM tersebut ditampilkan selayang pandang video mengenai Persit Kartika Chandra Kirana PD I/ Bukit Barisan beserta jajarannya.

Pada Kesempatannya Ny. Intan Chardin selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan menyampaikan kata sambutannya

"Adapun kegiatan ini di selenggarkan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan sebagai sarana dalam menyambung silaturahmi, sekaligus berpartisipasi dan turut  memajukan UMKM anggota  Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan dan UMKM Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan", ucap Ny. Intan Chardin

Selanjutnua Ny. Intan Chardin menjelaskan tujuan digelarnya acara bazar UMKM adalah untuk mempromosikan hasil karya atau produk - produk buatan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan di wilayah Bukit Barisan. 


Ny. Intan Charin berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat terselenggara atas petunjuk dan arahan - arahan pembina Persit Kartika Chandra Kirana daerah Bukit Barisan.

Memeriahkan acara bazar UMKM tersebut para ibu - ibu dari jajaran Korem dan Kodim Bukit Barisan menampilkan fashion show dan lomba Kreasi Hijab dan penampilan artis penyanyi pria asal Kota Medan.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar