Waka Polresta Deli Serdang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023


Deli Serdang ||   Polresta Deli Serdang menggelar Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian kewilayahan “Keselamatan Toba 2023”, yang dipimpin oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, bertempat di Lapangan Hijau Polresta Deli Serdang, Rabu (08/03/2023).


Operasi Kepolisian Keselamatan toba 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 08 Maret 2023 sd 21 Maret 2023 dengan mengambil tema “Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama.”

Waka Polresta Deli Serdang dalam kesempatannya membacakan amanat dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si. “Fokus operasi kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkuran umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.” jelas Waka Polresta Deli Serdang 

Dalam operasi keselamatan toba 2023 kali ini juga mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, pada saat dan pasca operasi, yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya menjelang bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.” Tambah Waka Polresta Deli Serdang.

Pada Kegiatan apel Keselamatan Toba ini sendiri ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan Pita Operasi secara simbolis oleh Wakapolresta Deli Serdang kepada perwakilan TNI, POLRI serta Dinas Perhubungan Deli Serdang.

(k7 nell)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar