Polresta Deliserdang Tampung Keluhan dan Masukan Masyarakat di Jumat Curhat


Deli Serdang|| Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Soedaryanto  Bersama Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Mahyu Danil Noor,  tampung keluhan dan Masukan dari Warga lewat kegiatan Jumat Curhat. Jumat (21/04/23)




Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Salah satu Warung milik warga tepatnya di Jalan Tirta Deli Dusun 2 Desa Tanjung Morawa A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir.

Ia mengatakan setiap curhatan, keluhan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti.

“Kegiatsn Jumat curhst ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deliserdang secara langsung. Bahwa kami, ada di tengah rutinitas mereka sehari-hari,” pungkas Kabag Log Polresta Deli Serdang.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar