Bapenda Kota Medan dengan PT. Bank Sumut Lakukan Kerjasamax


Ket. Foto : Penandatanganan Perjanjian Kerjasama kedua belah pihak ini dilakukan oleh Benny Sinomba Siregar, SE selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan dengan M. Ricky Budiman selaku Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT. Bank Sumut di Bel Mondo Cafe. 


Medan  ||  Badan Pendapatan Daerah Kota Medan melakukan kerja sama dengan PT. Bank Sumut. Adapun bentuk kerjasama ini adalah  Penyediaan Kartu Pengenal Bagi ASN dan Non ASN pada Badan Pendapatan Daerah Kota Medan Dengan Fitur Khusus Sebagai Kartu ATM Bank Sumut. 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama kedua belah pihak ini lakukan oleh Benny Sinomba Siregar, SE selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan dengan M. Ricky Budiman selaku Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT. Bank Sumut di Bel Mondo Cafe, kemarin. 

Penandatanganan ini disaksikan oleh Kepala Bagian Hakda dan perwakilan Bagian Hukum Setda Kota Medan serta Sekretaris dan seluruh Kepala Bidang Bapenda Kota Medan.

Benny mengatakan, perjanjian kerjasama ini adalah wujud Pemerintah Kota Medan khususnya Badan Pendapatan Daerah Kota Medan dalam mempermudah ASN dan Non ASN di lingkungan kerja Bapenda Kota Medan dalam keperluannya melakukan transaksi keuangan menggunakan kartu ATM yang didukung juga sebagai Kartu Pengenal.

Dengan adanya Kartu Pengenal, para pegawai kami khususnya dilapangan nantinya akan dilengkapi identitas resmi dari Bapenda Kota Medan lengkap dengan Foto dan Barcode yang memiliki kode unik khusus disetiap pegawai kami, sehingga wajib pajak yang berurusan dengan pegawai kami dilapangan dapat mencheck langsung keabsahan pegawai tersebut.

Memang sebelumnya kita sudah memiliki Kartu Pengenal namun hanya sebatas Kartu Pengenal saja tanpa ada fasilitas lain didalamnya. 

Dengan perkembangan zaman teknologi saat ini, kedepanya Pegawai kita selain memiliki kartu sebagai Kartu Pengenal juga bisa dimanfaatkan dalam melakukan transaksi keuangan.

Atas kerjasama ini, kami berterima kasih kepada pihak PT. Bank Sumut, karena hal ini adalah sebuah innovasi dan terobosan yang baru di pemerintahan Kota Medan, dan berharap nantinya disetiap OPD lainnya di Pemerintah Kota Medan dapat menerapkan innovasi Kartu Pengenal yang dilengkapi dengan fasilitas transaksi keuangan ini, tambah Benny. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar