Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar

 

Ket. Foto : Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Ayi Riyanto di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.


Kubu Raya  ||  Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) Provinsi Kalimantan Barat Ayi Riyanto di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr, pada hari Senin (12/6/2023).

Kepala Perwakilan BPKP Kalbar Ayi Riyanto dalam pertemuan ini mengucapkan terimakasih atas ketersediaan waktu dan tempat dari Pangdam XII/Tpr sehingga dapat menerima dirinya dan rombongan dengan baik dan penuh keakraban. 

Ia menyampaikan selain untuk bersilaturahmi kedatangannya bersama rombongan juga untuk meningkatkan kerjasama antara BPKP dengan Kodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar dan rombongan di Makodam XII/Tpr. 

Mayjen TNI Iwan Setiawan juga berharap kerjasama yang baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan BPKP Kalbar dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar