Sat Lantas Polresta Deli Serdang Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Dan antisipasi Geng Motor Kepada Masyarakat

Deli Serdang|| Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Nasrul, SH bersama personil Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Deli Serdang laksanakan giat Sosialisasi di Jalinsum Simpang Kantor Bupati Kec. Lubuk Pakam, kepada Supir dan Penarik Betor tentang Himbauan Tertib Berlalu Lintas, Premanisme. Sabtu (08/07/2023) pagi.




Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamseltibcar Lantas agar teredukasi untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan segera melaporkan apabila melihat ada aksi Premanisme dan Geng Motor, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara, kemudian bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memberi pemahaman kepada keluarga maupun tetangga akan dampak negatif dari Premanisme dan Geng Motor.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK mengatakan “Bagi pengendara kendaraan bermotor diharapkan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan agar sesampainya dirumah dapat mengedukasi keluarga maupun tetangga untuk menjaga keluarga terutama anaknya untuk tidak terlibat dalam hal premanisme dan geng motor,” ungkapnya.

"Hal ini untuk menekan jumlah kecelakaan dan jumlah kriminalitas agar tidak ada korban jiwa maupun harta benda sehingga masyarakat harus selalu berhati-hati dan waspada " tutupnya.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar