Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Lantik Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang

Deli Serdang||Bertempat di halaman Mapolsek Beringin, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri, SH pimpin upacara pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang tahun 2023. pada Jumat 25 Agustus 2023 kemarin. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, Wakasat Binmas AKP Romi Syahputra, Kanit Bhabinkamtibmas IPTU Tigor Simanjuntak, Kasubnit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Zulfazli, para instruktur Saka Bhayangkara dan peserta upacara.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri, SH memberikan kata sambutan dan mengucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah resmi dilantik menjadi anggota Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang.

“Saya menitipkan pesan untuk terus tumbuh kembangkan jiwa semangat kepramukaan dan ilmu yang telah diperoleh dari kegiatan pelatihan kepramukaan yang telah dilaksanakan agar betul-betul dikembangkan, Harapnya.

“Tetap semangat terus kembangkan kemampuan diri masing-masing untuk mendukung dan membesarkan organisasi saka Bhayangkara ini, agar bisa lebih tumbuh besar dibutuhkan kesadaran diri sendiri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan secara sukarela sebagai warga negara yang baik dan berguna bagi masyarakat secara umum serta jaga nama baik organisasi Saka Bhayangkara agar tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak nama baik Polresta Deli Serdang.” Ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa gerakan pramuka mempunyai tugas pokok menyelenggarakan Kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas Bangsa menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab, mandiri, mampu membina dan mengisi Kemerdekaan Nasional serta membangun yang lebih baik,’’ tutup Kasat Binmas.(k7 nell)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar