Kapolresta Deli Serdang Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas Dan Perlengkapan Dalmas Jelang Pemilu


Deli Serdang|| Jelang kesiapan Pemilu 2024, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.IK, di dampingi Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto cek kendaraan bermotor dinas Polri, Perlengkapan Dalmas serta HT di lapangan apel Polresta Deli Serdang, Senin (09/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas guna memastikan kelaikan, termasuk kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helm, serta kelengkapan bawaan lainnya.

Kapolresta Deli Serdang juga melakukan pemeriksaan terhadap perlengkapan personel Dalmas sehingga ketika diperlukan sudah siap untuk digunakan.

Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional, Perlengkapan Dalmas dan HT yang dimiliki Polresta Deli Serdang secara keseluruhan sehingga selalu dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

Lebih lanjut dikatakan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

"Kegiatan ini merupakan sebuah kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan siap personel dalam pelaksanaan tugas ke depan dan diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar” tutup Kapolresta Deli Serdang.


[k7 nell]
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar