58 Tahun Milad Hj Netty Yuniarti Siregar Khidmad Penuh Kekeluargaan



Medan||Kompas7.id|| Anggota DPRD Medan Hj. Netty Yuniarti Siregar genap berusia 58 tahun. Acara perayaan ulang tahun diadakan secara sederhana bersama keluarga besar dikediamannya Jalan Eka Warni Gg Setia No 2 Medan Johor,  Minggu (5/6/2022).

Turut hadir Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar, anggota DPRD Medan Robby Barus dan lainnya, kolega dari Partai Gerindra, teman/sahabat, sanak family  melengkapi kesempurnaan acara Milad ke 58 Hj. Netty Yuniarti Siregar.


Saat acara puncak Hj. Netty Yuniarti Siregar didampingi suami tercinta Ridwan Nasution, anak yang tersayang Mulia Syahputra SH, MH, menantu serta cucu, memotong kue ulang tahun diiringi musik. Kemudian sang suami, anak, menantu dan cucu secara bergilir menyulang potongan kue untuk Hj. Netty Yuniarti Siregar . 

Mata politisi Partai Gerindra ini nampak berkaca-kaca terharu dengan limpahan kasih sayang dari keluarga dan undangan yang hadir. Taburan ucapan selamat dan doa serta foto bersama, melengkapi kesempurnaan Milad ke 58 Hj. Netty Yuniarti Siregar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, suami tercinta dan ana-anak saya, yang selama ini selalu mensuport dan terus memberikan dukungannya. Juga terimakasih kepada semua mitra kerja, sahabat, teman yang selama ini mendukung saya,” ucap Hj. Netty Yuniarti Siregar.

Politisi Partai Gerindra yang tetap komit menampung aspirasi kaum hawa, terutama dari Dapil III dan memberi solusi yang terbaik nampak begitu ceria dan bahagia.

Satu persatu para tamu yang didominasi kaum hawa disambut hangat dan bercengkrama  dari meja ke meja. Bahkan Hj. Netty Yuniarti Siregar yang tampil sederhana itu dengan senang hati menemani tamu dan koleganya bernyanyi.

Hj. Netty Yuniarti Siregar benar-benar ingin tamu yang hadir di acara Miladnya yang ke 58 nyaman penuh kekeluargaan.

Acara 58 tahun Milad Hj. Netty Yuniarti Siregar yang berlangsung dari siang hingga malam hari, terasa khidmad penuh kekeluargaan.(K7 Nell)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar