Selamat Ulang Tahun Bidadari Ayah, Desya Azahra, Panjang Umur, Sehat Selalu, Ayah Selalu Ada Untukmu...

 

Foto : Ketua DPD Partai Garuda Sumut, Opin Susanto, bersama Istri, Ika Wahyuni, si Sulung Naufal, adiknya Habibie dan si Bungsu Desya Azahra yang tengah berulang tahun ke-3, di Desa Dagang, Kelambir Dusun 4, Deli Serdang, Sumatera Utara, berfoto bersama sang Badut pengisi acara Ulang Tahun tersebut. 


Tanjung Morawa  ||  "Selamat Ulang Tahun Bidadari Kecil Ayah, Desya Azahra, Panjang Umur ya nak, Sehat Selalu, Ayah Selalu Ada Untukmu," bisikan sang Ayah, Opin Susanto ke telinga Putri Bungsunya yang saat itu tengah berulang tahun yang ke-3, Selasa 07 November 2023, di Desa Dagang Kelambir Dusun 4, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Opin dalam segala tindakan dan perilaku, selalu memprioritaskan keluarga, walau pekerjaan mensuport kesejahteraan keluarga, namun keluarga tetap nomor satu. Karena Opin merasa keluarga lah tempat penat dan lelah nya bersandar. Jika seharian bekerja dan bahkan berhari-hari di luar kota, sebagai Kontraktor Nasional di bidang Lighting, apabila sudah pulang dan melihat keluarga, seperti hilang rasa lelah tadi, apalagi sebaik sampai dan melihat si kecil datang menyambut ayahnya, doa keluarga inilah, juga salah satu penambah rezeki dan keselamatan ayahnya. 

"Apalagi, saat buah hati menyambut kepulangan ayahnya dari bekerja, saat itulah kebahagiaan mengalir ke seluruh pembuluh darahku. I'll be there.. anakku sayang, tunggu Ayah tuk peluk ciummu dan Ayah ucapkan 'Happy Birthday... Desya Azahra," lirih Opin ke putri bungsunya bergegas sambil tersenyum bahagia, karena tak ingin duluan ibunya yang memeluk dan mencium pipi Malaikat kecilnya di hari bersejarahnya, sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. 

Tak terasa, ujarnya, putri bungsuku ini sudah berusia tiga tahun, lagi comel comelnya dan lagi gemes gemesnya. Kedua kakaknya, Naufal (17 tahun) dan Habibie (13 tahun) sangat menyayangi adiknya ini, mereka berdua selalu menjaga dan melindungi adiknya selepas mereka pulang sekolah, bermain bersama dan bercengkrama bersama, saat itu terjadi, keriangan dan kebahagiaan seisi rumah pun terpenuni. 

"Terima kasih Istriku tersayang, Ika Wahyuni, kau penuhi jiwa dan hati ini dengan kehangatan cinta dan kasih sayangmu di keluarga kecil kita ini, engkaulah alasanku berpacu tuk Kesejahteraan Lahir dan Bathin kalian semua, istri dan anak anakku, terutama kepada putri kecil Ayah, Desya Azahra," ungkap lelaki dengan semboyan "Semua Suku Saudaraku" sambil mengecup kening wanita muda yang berparas cantik, Ibu dari ketiga Putra Putrinya. 

Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara, Opin Susanto, di akhir sesi temu pers, mengatakan bahwa Sahabat Opin, ada mengadakan nonton bareng (nobar) Babak Penyisihan Group. Dimana group A, Panama VS Maroko, 10 November 2023, di Gelora Bung Tomo, Pukul 16.00 WIB dan Pukul 19.00 WIB, dihari dan tempat yang sama, Indonesia VS Ekuador. 

"Ayuk! kita nonton bareng (nobar) bersama Sahabat Opin, di tanggal 10, 13 dan 16  November 2023 nanti, dua hari lagi. Ingat jadwal dan jamnya yang tertera di brosur dan spanduk Opin Susanto. Dan disini, Opin bersama Sahabat Opin, Memohon Doa dan Dukungannya, selaku Putra Tanjung Morawa Asli dan juga Putra Asli Perkebunan Lonsum, dengan Kerendahan Hati, ingin seluruh Masyarakat Deli Serdang, dapat Memilih atau mencoblos nama, Opin Susanto, dengan nomor urut 1, Dapil Deli Serdang, untuk Caleg DPRD Tk.I Sumatera Utara di Pemilu serentak, tanggal 14 Februari 2024 mendatang," ajaknya untuk nobar dan memohon doa dan dukungan. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar