deskripsi gambar

Penomena Langka : Polres Batu Bara Kedatangan Wanita Hamil 9 Bulan Ngidam Naik Mobil Fatwal


Foto : Wanita Hamil 9 Bulan Mendekati Mobil Fatwal Polres Batu Bara/ Ist.



KOMPAS7.ID


Editor : Lili S

BATU BARA |- Seorang Wanita Hamil Datangi Ke Penjagaan Polres Batu Bara yang bernama Ika Lestari Boru Siringo Ringo,(28)  Tahun, Wanita ini beralamat di Dusun Kampung Jawa Desa Pematang Panjang (Cinta Damai) Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Pada Senin (01/11/2021) Sekitar Pukul 18.00 Wib.


Wanita yang  sedang hamil kurang lebih 9 bulan dan ngidam ingin menaiki mobil Patwal  Sat Lantas Polres Batu Bara saat Personil Satlantas Polres menyambut Wanita ini.



Lebih lanjut Personil Penjagaan koordinasi dengan personil Satlantas Polres Batu Bara dan langsung di kabulkan dan di laksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Batu Bara BRIPKA Frengki Butar butar yang sedang berjaga.


Ibu Hamil langsung di naikkan ke mobil Patwal Polres sekalian di kelilingkan Personil Polres untuk bisa mengabulkan niat ibu hamil tersebut.


Dari data yang di himpun median ini,Frengki menuturkan selaku Personil Polri Kusunya di Polres batu bara,kami setiap personil harus cepat tanggap dan respon dengan situasi apa pun," ungkapnya.


Lebih lanjut Frengki juga mengatakan Polres Batu bara selain menjalankan tugas dan terus menerus membangun kepedulian terutama bagi Masyarakat yang memerlukan pertolongan dan ini memang menjadi bahagian dari Polri menuju Presisi." Katanya.


Terpantau Media ini,Wanita Hamil tersebut sangat senang dan bahagia atas bantuan Satlantas Polres Batu bara untuk bisa keinginannya terkabul.


Saat di tanyakan wartawan Ika Menuturkan Saya Senang Pak karena rasa ngidam ( Keinginan) dari keinginan saat hamil ini terkabul dan semoga anak saya nanti lahir dengan selamat dan sehat ya pak,"terangya mengakhiri pembicaraan.



(Heri)


Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar