DPRD Medan Apresiasi Program Perbaikan Rumah Warga


Medan | kompas7.id || Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan mengapresiasi Pemko Medan melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan yang berkenan menerima usulannya untuk membantu warga miskin dalam program perbaikan rumah warga.
Apresiasi ini disampaikannya saat meninjau pengerjaan program bedah rumah Pemko Medan di Kawasan Kampung Baru.

"Program ini sangat kita apresiasi karena sangat memberikan manfaat bagi masyarakat di bawah," ucap Syaiful Ramadhan, Rabu (1/12/2021).
Politisi muda PKS ini mendorong agar anggaran untuk program perbaikan rumah bisa bertambah di tahun anggaran selanjutnya.
"Ke depan kiranya Dinas PKPPR dapat menambah alokasi anggaran untuk program perbaikan rumah warga tidak mampu ini. Masih banyak yg ingin mendapatkan program ini, " harapnya.

Diakui anggota DPRD Medan Dapil 5 ini, banyak program yang disampaikan warga melalui reses dan pertemuan-pertemuan lainnya mengharapkan program perbaikan rumah dimaksimalkan.
"Ini merupakan realisasi dari aspirasi yang disampaikan warga kepada saya dalam reses dan dan beberapa kesempatan lainnya. Jadi masyarakat sangat mendukung sekali program ini, " ucapnya.

Diakuinya, dari warga yang menyampaikan aspirasinya ada 4 unit yang menerima program tersebut, 3 unit di jalan. B. Katamso Gg. Lampu satu, kelas. Kp. Baru, kec. Medan maimun, 1 unit di Gg. Pasar Senen. (gandhi) 
Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar