Bobby Minta PUD Pasar Terus Berinovasi

Medan||Kompas7.id|| Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, meminta Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan.

Hal itu disampaikannya pada peringatan HUT ke-29 PUD Pasar Kota Medan di Gedung PKK, Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (14/6/2022).

Inovasi itu, kata Bobby, di antaranya penggunaan uang elektronik saat transaksi,  monitoring transaksi serta memantau perkembangan ekonomi.

“Terus tingkatkan penggunaan uang elektronik. Saya minta manajemen dan jajaran PUD Pasar membantu Direksi sebelum saya turun ke pasar. Kalau itu terjadi, maka potensi evaluasi terjadi,” tegasnya.

Inovasi lain, pinta Bobby, PUD Pasar menghasilam maggot satu atau dua bulan ke depan. “Nilai ekonominya sangat tinggi, apalagi bahan bakunya ada di pasar. Dari pada dibuang, tolong jadikan suatu program untuk menghasilkan nilai tambah,” pintanya.

Bobby juga meminta ada satu pasar yang di jadikan pasar percontohan dalam stau atu dua bulan ke depan. “Pasar yang rapi, bersih, aman, nyaman, tidak mengganggu kenyamanan masyarakat serta tidak menzalimi pedagang,” katanya.

Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno, menuturkan akan segera menindaklanjuti arahan dari Wali Kota Medan. Dia mengajak seluruh jajaran untuk berkolaborasi.

Pada kesempatan itu di lakukan launching logo baru PUD Pasar Kota Medan serta penyerahan hadiah pasar terbersih kepada Pasar Kemiri, Pasar Sei Sikambing dan Pasar Sentosa Baru. (K7 Nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar