Perindo Optimis Raih Satu Fraksi di DPRD Sumut




Medan  ||   Malam itu tanggal 14 Mei 2023, hampir ratusan massa Partai Perindo datangi gedung KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan, untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) menjadi anggota DPRD Sumut. Massa Perindo tersebut dipimpin langsung oleh Rudi Zulham Effendi Hasibuan selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut dan Sekretaris, Donna Julietta Siagian. 

Dalam keterangan persnya, usai mendaftarkan dan dinyatakan berkas lengkap, Rudi Z.E Hasibuan mengatakan kepada wartawan bahwa Perindo masih akan terus melaksanakan program UMKM Gerobak kepada para pedagang dan juga memfasilitasi kebutuhan nelayan. 

"Kita sudah selesai mendaftar dan diterima langsung oleh Ketua KPU Sumut, Herdensi dan hampir keseluruhan Komisioner KPU Sumut dan Bawaslu hadir menerima berkas kita. Selanjutnya usai pemeriksaan berkas, KPU pun menyatakan berkas Perindo lengkap. Mengenai visi dan misi kita, ya seperti motto Perindo 'Untuk Indonesia Sejahtera'. Dengan motto itu, kita bertanggungjawab atas kesejahteraan Indonesia. Oleh karena itu program UMKM Gerobak akan terus kita lakukan, begitu juga terhadap nelayan, kita coba memfasilitasinya, semoga dengan program ini Perindo dapat meraih Satu Fraksi di DPRD Sumut," terangnya. 

Perindo begitu optimis memenangkan Pileg di Pemilu tahun 2024 mendatang baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota agar memiliki keterwakilan dalam mengusung Presiden dan Wakilnya. Begitu juga untuk Sumatera Utara ini, keyakinan itu kuat dalam mendapatkan satu fraksi di DPRD Sumut. 

"Ada JTP Hutabarat, yang keterwakilan Perindo, di Komisi E DPRD Sumut, masuknya H.T. Ery Nurady dan Juliski Simorangkir, keyakinan itu ada, untuk meraih satu fraksi tersebut," tukasnya sekaligus mengakhiri keterangan pers tersebut. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar