TNI bersama Polresta Deli Serdang dan Pemkab Deli Serdang ikuti Vidcon serta laksanakan penanaman bibit mangrove serentak

 

Deli Serdang|| Di dusun III Desa Bagan Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, kegiatan Video Conference yang dipimpin Presiden Indonesia Ir Joko Widodo dari Taman Wisata Alam Angke Kapuk Jakarta Utara dalam acara Puncak Penanaman Mangrove Nasional, diikuti TNI Polri dan Pemkab Deli Serdang serta para tokoh tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang.


Usai Kegiatan Video Conference yang dihadiri oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb. Reka Budiarsa, Kapolreta Deli Serdang yang di wakili oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK, Pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, PJU Polresta Deli Serdang, personil TNI dan tokoh tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang , dilanjutkan dengan Penanaman bibit mangrove.di Pesisir pantai dusun III Desa Bagan Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Puncak Penanaman Mangrove Nasional ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan Thema " Mangrove for better life " "Mangrove untuk kehidupan yang lebih baik " ini terlaksana dengan baik untuk kebaikan bersama pula 

Seperti yang telah diungkapkan Kasi Humas Polresta Deli Serdang AKP Kerismen Karo Sekali kepada media " TNI Polri bersama Pemkab Deli Serdang peduli akan hal ini maka mari kita melindungi pesisir kita dari kemungkinan adanya perubahan iklim saat air dari permukaan laut naik atau ada gelombang besar sehingga bisa ditahan oleh Pohon mangrove tadi, . Mangrove ini sangat diperlukan pertumbuhannya di pesisir pantai laut." ungkapnya (k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar